Berikut Tips Membuat Akun Adsense Anda Awet Selamanya

Judul : Berikut Tips Membuat Akun Adsense Anda Awet Selamanya
Link : Berikut Tips Membuat Akun Adsense Anda Awet Selamanya


Pada postingan ini saya ingin membahas Berikut Tips Membuat Akun Adsense Anda Awet Selamanya, saya berusaha membuat artikel ini dengan sebaik mungkin, apabila masih kurang baik mohon dimaklumi...hehehe. Mudah-mudahan dengan membaca artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi sobat

Baca juga


Fhersa Blogger � Berikut Tips Membuat Akun Adsense Anda Awet Selamanya, Info seputar cara merawat akun google adsense agar awet dan tidak di baned.Tidak perlu saya jelaskan secara lengkap mengenai akun adsnse anda blogger pasti sudah mengetahui secara menyeleuruh mengenaik akun ini.Jika saat ini anda memiliki akun google adsense jagalah dan rawatlah , Mengapa demikian ? Ini di karenakan proses penerimaan akun adsense 2016 yang terbilang cukup sulit dan cukup ketat tidak seperti dulu yang begitu mudahnya di terima akun adsense.

google adsense

Admin fhersa blogger mau cerita sedikit pengalaman dulu bermain adsense dengan cara curang yang membuat akun adsense admin tersebut di baned oleh google.Hmm sedih juga pada saat itu.Begini dulu admin hendak ingin mendaftar adsense , permohonan sudah saya ajukan ke google adsense dengan harapan bisa di terima dan ikut bergabung dengan program mereka.Tapi hasil mengatakan tidak karena faktanya saya pada saat itu di tolak program adsense hingga berkali � kali mungkin sekitar 4 � 6 kali penolakan.
Oke singkat cerita pada saat itu saya di terima program adsense setelah berkali � kali di tolak , Oh sangat girang sekali saya pada saat itu , betapa senangnya dan bahagianya pada saat itu walaupun saat itu penghasilan masih 0 dan perhatinya pun saya hanya mendapatkan sedikit saja mungkin sekitar $0.04 perhari , Hmm memang sedikit tapi pada saat itu saya sangat merasa senang dan bahagia sekali.
Ingin dollar cepat naik agar bisa cepat gajian dari google , Saya memakai cara curang � Saya menggunakan laptop teman � teman saya untuk klik dari iklan adsense yang terpasang pada web saya bukan hanya itu saya juga pernah pergi ke warnet hanya untuk klik iklan adsense saya agar penghasilan cepat naikd dalam waktu yang singkat.
Oke fix , Pada saat itu saya masih beleum mengerti dan paham mengenai CTR dari google adsense , Karena asyiknya saya suka klik � klik sendiri iklan adsense milik sendiri tidak di sangkat ternyata CTR saya mencapai 10% beturu � turut hingga 16 hari kalau tidak salah.Dan singkat cerita akun adsense milik saya di baned.Begitu kecewanya saat pada saat itu , Tapi tak apalah ini di karenakan kelakuan saya yang terilang curang.
Oke saya mencoba untuk mendaftar program adsense ulang , Alhamdulliah kemudia di terima kembali dan akun tersebut awet hingga saat ini saya bisa berpenghasilan setiap bulanya dari google adsense walau tidak seberapa. Tapi lumayan buat biaya ganti internet dan untuk jajan.Yah begitulah syukuri aja.
Jangan Aneh � Aneh Dalam Peletakan Adsense 

Sudah di jelaskan iklan boleh di pasang di sidebar di dalam artilkel di bagian atas artikel atau di bawah artikel juga boleh anda jangan pakai cara aneh aneh dalam peletakan iklan natural saja.Ada saja orang yang curang memasang iklan melayang , ada juga iklan yang terpampang di luar theme , ada juga iklan yang melayang tanpa tombiol close , iklan yang di pasang di dalam artikel namun menutupi tulisand ari artikel tersebut.Tentu semua ini cara yang tidak di perbolehkan.Jika anda menggunakan cara ini anda akan mendapatkan penghasilan yang bsar namun waktunya tidak lama alias akan segera di baned.
Tidak Perlu Sana Sini Cari Cara Memperbesar CTR
Natural saja tiadk perlu aneh � aneh , Biasanya banyak orang yang menjual dan menawarkan theme dengan CTR tinggi.Semua theme pada dasattnya sama saja.Saya sendiri sudah membeli theme premium dengan jumlah lebih dari 1.Mungkin sekitar 5 theme premium.Untuk CTR beda tipis dengan versi yang lainya.Mungkin disini tampilanya yang sedikit terlihat lebih elegan.Anda cari theme dengan hight CTR , Bisa � bisa CTR besar keblablasan dan akhirnya akun adsense di baned.Yang natural saja tulis artikel yang berkualitas kalau anda butuh trafik tambahan anda dapat menggunakan google plus atau media social lainya untuk mempromosikan website anda sendiri. 

Jangan Cari Musuh Sesama Blogger
Kalau musuh di dunia nyata mungkin kita akan adu mulut atau adu fisik , Tidak begitu dengan blogger yang kurang dewasa dan kekanak � kanakan.Jika anda mencari musuh dari kalangan blogger kebetulan mereka kekanak � kanakan dan tidak bisa berfikir dewasa , Mereka akan melawan anda mukan dari fisik lagi tapi akan merusakak masa depan website kalian.Bisa saja mereka melakukan bom klik iklan adsense dengan jumlah yang besar pada web anda sehingga akun anda di baned karena klik yang fantastis dan klik tidak valid.


Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Berikut Tips Membuat Akun Adsense Anda Awet Selamanya. Semoga dapat bermanfaat bagi teman teman semua saya pamit. Silahkan baca artikel menarik lainnya . Sekian dan terima kasih.

Anda sekarang membaca artikel Berikut Tips Membuat Akun Adsense Anda Awet Selamanya dengan alamat link https://initipsngeblog.blogspot.com/2018/11/berikut-tips-membuat-akun-adsense-anda.html

0 Response to "Berikut Tips Membuat Akun Adsense Anda Awet Selamanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel