Cara Auto Like Instagram Otomatis Semua Photo Teman Terbaru

Judul : Cara Auto Like Instagram Otomatis Semua Photo Teman Terbaru
Link : Cara Auto Like Instagram Otomatis Semua Photo Teman Terbaru


Pada postingan ini saya ingin membahas Cara Auto Like Instagram Otomatis Semua Photo Teman Terbaru, saya berusaha membuat artikel ini dengan sebaik mungkin, apabila masih kurang baik mohon dimaklumi...hehehe. Mudah-mudahan dengan membaca artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi sobat

Baca juga


Cara Bom Like Otomatis Photo Teman yang terbaru. Setelah sebelumnya saya pernah share ke teman temen yang lain mengenai bagaimana cara bom like atau auto like instagram otomatis juga menggunakan jquery javascript console, beda halnya ini adalah alternatif lain jika sewaktu waktu script tersebut mati sob. cara yang digunakan sekali lagi saya tegaskan auto like ini tanpa aplikasi

Alternatif lain bom like atau auto like otomatis selain penggunaan javascript adalah menggunakan tools sederhana untuk fungsi ini sob. yaitu masih sama seperti sebelumnya menggunakan PC dan cara ini tidak work untuk di android sob, bukannya tidak bisa, saya mempertimbangkan keselamatan akun instagram anda juga sob.

Untuk caranya, menurut pandangan saya cara yang ini merupakan yang paling mudah juga ketimbang sebelumnya. penggunaan tools serba guna ini mampu membantu kamu untuk aktivitas instagram yang lebih mudah, termasuk cara bom like photo teman secara otomatis dan cepat ini sob.

Bom like instagram yang saya bagikan kali ini fiturnya hampir sama dengan artikel yang sebelumnya. Klik disini kalau yang belum membacanya. sebenarnya keduanya work. hanya saja saya membuat alternatif lain untuk menjaga- jaga juga kan sob.

Langsung saja kalian simak petunjuk dan pedomannya sob biar gak keliru.

Cara Auto Like Instagram Otomatis Semua Photo Teman

Untuk caranya sendiri, adalah penggunaan ekstensi juga atau yang biasa disebut dengan plugin. nah sebelum masuk ke inti pembicaraan ini sob. baca urgent dibawah

Pastikan : Kalian menggunakan browser google chrome, jika belum menginstalnya silahkan kalian install terlebih dahulu ya..

Jika sudah memenuhi kriteria silahkan lanjut dibawah ini untuk cara auto like-nya,

1. Instal Plugin Auto Follower For Instagram

Sebelum masuk ke inti pembicaraan, langkah awal yang harus kamu lakukan ialah dengan cara menginstal terlebih dahulu peralatan untuk alat tempur auto like instagram secara otomatis ini. pelugin yang bernama auto followers for instagram ini adalah plugin multifungsi yang memungkinkan kamu untuk membuat auto like dengan mudah. lantas bagaimana cara untuk menginstalnya ?, tenang saja, disini akan saya praktekkan sob.

KLIK DISINI UNTUK MENGISNTALL PLUGINNYA

Ketika kamu klik, sebagai contoh akan langsung muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.

Auto Like Instagram

Untuk dapat menginstalnya di perangkat chrome kamu, silahkan tekan Add to Chrome.

dan langsung muncul notifikasi begini berupa konfirmasi.

Auto Like Instagram

Lalu langkah selanjutnya adalah Add Extension.

Selesai, sampai pada tahap ini kamu berhasil menginstal plugin tersebut.. ditandai dengan logo icon di pojok kanan atas seperti ini sob.

Cara Auto Like Instagram Otomatis
Lanjut pada tahap selanjutnya.

2. Cari Target Teman Yang Ingin Kalian Auto Like

Pada poin kedua ini adalah mencari target teman yang ingin kalian bom like gaes, mungkin kalian sudah pernah mencobanya namun disini saya akan menjelaskan ulang mengenai caranya biar semuanya bisa tau.

Untuk caranya sendiri termasuk mudah ya sob.

  • Login Terlebih dahulu di Instagram.Com (Bukanya Pake PC ya)
  • kamu hanya perlu mengetik di pencarian instagram untuk target orangnya.
  • Semisalnya saya Ingin bom like instagram jagoankode saja. dan saya telah menemukan instagramnya seperti gambar dibawah ini.
auto like instagram gratis

Nah, Setelah Menemukan Target Silahkan Klik Foto Yang Pertama Seperti Gambar dibawah ini.

auto like instagram app

INGAT YAA, KLIK PHOTO PERTAMA SAMPAI TAMPIL SEPERTI GAMBAR DIATAS

3. Menjalankan Auto Like Instagram

Jangan sampai ada ketinggalan satu cara diatas ya sob, soalnya tidak akan jalan jika kamu mengikutinya sembarangan, baca baik baik satu persatu agar mudah dipahami dan maksud yang saya sampaikan.

Jika sudah MENGEKLIK Photo pertama, sekarang saatnya Klik Icon Plugin Pertama Tadi.


Samakan Settingannya Seperti Yang Saya Buat, Lalu Klik Like

Cara Auto Like Instagram Otomatis Semua Photo Teman Terbaru

Sudah Jalan Bukan ?

Di Kanan Adalah Jumlah Atribut yang di like sob.

Cara ini berlaku sama seperti sebelumnya, terserah kamu ingin menggunakan cara mana yang paling mudah untuk digunakan.

Cara diatas sudah saya tes sendiri di perangkat saya dan terbukti WORK 100%. Silahkan Kalian Praktekkan masing masing ya di PC Kalian.

Mungkin alangkah baiknya admin tutup dulu dan akhiri dengan membaca artikel dibawah ini sob.



Penutup

Sekian dulu dari admin jagoankode mengenai Cara Auto Like Instagram Otomatis Semua Photo Teman Terbaru, semoga bisa kamu praktekkan dirumah untuk caranya. terlebih terkurang penulisan kata admin mohon maaf, saya pamit dahulu dan sampai jumpa pada trik selanjutnya :)


Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Auto Like Instagram Otomatis Semua Photo Teman Terbaru. Semoga dapat bermanfaat bagi teman teman semua saya pamit. Silahkan baca artikel menarik lainnya . Sekian dan terima kasih.

Anda sekarang membaca artikel Cara Auto Like Instagram Otomatis Semua Photo Teman Terbaru dengan alamat link https://initipsngeblog.blogspot.com/2019/02/cara-auto-like-instagram-otomatis-semua.html

2 Responses to "Cara Auto Like Instagram Otomatis Semua Photo Teman Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel