Berikut Ini 5 Tools SEO Gratis Terbaik

Judul : Berikut Ini 5 Tools SEO Gratis Terbaik
Link : Berikut Ini 5 Tools SEO Gratis Terbaik


Pada postingan ini saya ingin membahas Berikut Ini 5 Tools SEO Gratis Terbaik, saya berusaha membuat artikel ini dengan sebaik mungkin, apabila masih kurang baik mohon dimaklumi...hehehe. Mudah-mudahan dengan membaca artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi sobat

Baca juga



Fhersa Blogger - Tools SEO terbaik adalah yang dapat bekerja dan memudahkan kita dalam optimasi blog dan website. Dalam hal ini tool seo free juga seringa digunakan dalam mengikuti kontes seo, seperti kontes seo yang sedang diadakan bulan ini, yaitu kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta. (Baca Juga: 5 Cara Meningkatkan BPK untuk Google Adsense)


Berbicara mengenai seo dan internet marketing, sedikit saya beri informasi jika Anda ingin mendalaminya silahkan kunjungi halaman ebook seo dan internet marketing.

5 Tools SEO Gratis Terbaik

Berikut ini merupakan tools seo google yang dapat Anda manfaatkan secara gratis dalam meningkatkan pengunjung blog dan seo website serta toko onlineAnda. 

1. Google Webmaster Tools

Google Webmaster Tools, Produk dari Google ini diciptakan sebagai tool untuk blogger, tool ini sangat penting untuk mengetahui apa yang terjadi pada sistem dibalik layar blog kita, dengan tool ini, kita bisa mengidentifikasi broken links, malware dan sejenisnya, membuat sitelink, dan masih banyak hal yang bisa dilakukan melalui tool ini untuk meningkatkan SEO blog atau website anda.

2. Google Adwords

Google Adwords, Tool ini bisa memudahkan anda menganalisa pencarian dari kata kunci, berapa jumlah pencarian, baik kata maupun frasa. Dan alat inilah buat anda untuk melakukan penelitian untuk memilih kata kunci yang tepat untuk anda targetkan dan ini juga bisa meningkatkan SEO pada blog anda jika anda benar-benar menerapkan Google Adword Keyword Planner. 

3. Google Analytics

Google Analytics, Google Analitik memberikan anda seluruh data mengenai blog anda, baik itu kata kunci masuk ke blog anda, jumlah traffic blog anda, dan seluruh statistik data blog anda terekam dalam tool ini, ini akan menjadi bahan untuk anda untuk meningkatkan posisi blog anda.

4. Google Trends

Google Trends, Tool ini banyak yang dilupakan oleh blogger, padahal tool inilah untuk mencari suatu ide untuk menulis postingan blog. Ketika anda mencari suatu trend di tool ini, disini anda bisa mencari ide trending di mesin pencari, baik trend di suatu daerah, kota, atau negara. Yang nama trend pasti banyak yang mencari kata trend tersebut. Dan ini kesempatan anda untuk mendapatkan ide untuk menulis yang banyak dicari orang. otomatis traffic blog anda meningkat.

5. Tool Page Speed Test 

Page Speed Test dari developer Google untuk mengukur kecepatan loading blog atau website Anda, ini akan mempengaruhi SERP di mesin pencari. Tool ini bisa ditambahkan sebagai SEO tool untuk memeprcepat loading blog Anda.

Masih banyak tool seo gratis yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan seo blog yang Anda miliki. 5 tool seo yang telah saya uraikan di atas merupakan tools seo yang dimiliki oleh google.


Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Berikut Ini 5 Tools SEO Gratis Terbaik. Semoga dapat bermanfaat bagi teman teman semua saya pamit. Silahkan baca artikel menarik lainnya . Sekian dan terima kasih.

Anda sekarang membaca artikel Berikut Ini 5 Tools SEO Gratis Terbaik dengan alamat link https://initipsngeblog.blogspot.com/2018/11/berikut-ini-5-tools-seo-gratis-terbaik.html

0 Response to "Berikut Ini 5 Tools SEO Gratis Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel