Cara Bom Like Otomatis Semua Explore Instagram

Judul : Cara Bom Like Otomatis Semua Explore Instagram
Link : Cara Bom Like Otomatis Semua Explore Instagram


Pada postingan ini saya ingin membahas Cara Bom Like Otomatis Semua Explore Instagram, saya berusaha membuat artikel ini dengan sebaik mungkin, apabila masih kurang baik mohon dimaklumi...hehehe. Mudah-mudahan dengan membaca artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi sobat

Baca juga


Cara Bom Like Otomatis Semua Explore Instagram - Untuk panduan bom like pada explore instagram ini hampir mirip dengan sebelumnya saya buat artikel mengenai Cara Bom Like Otomatis Semua Photo Teman, Hanya berbeda dalam penerapannya sob, untuk bom like di explore instagram adalah random like otomatis, sejenis auto like juga tetapi targetnya disini adalah Auto Like Instagram Explore, buat yang masih bingung tutorialnya gimana. tenang sob akan saya bahas disni.

Mengenai bom like explore ini sebenarnya kamu juga bisa menggunakan script yang sebelumnya saya terapkan di artikel sebelumnya Klik disini kalau belum membacanya sob. fungsi script tersebut sama sama menggunakan metode next, dan ini masih berlaku juga berarti untuk auto like explore sob.

Dan di artikel kali ini admin jagoankode tidak akan membagikan script sob, hanya menggunakan tools saja, saya rasa lebih mudah, plugin yang sama seperti yang saya jelaskan sebelumnya adalah menggunakan tools dari Auto Followers For Instagram, sangat memudahkan menurut saya penggunaan plugin tersebut. demi menghindari script yang mati juga nanti sob akibat dari update instagram yang terus terusan.

Nah tanpa berlama lama lagi, kali ini saya akan langsung masuk ke inti pembahasannya saja. Silahkan disimak ya :)

Cara Bom Like Otomatis Semua Explore Instagram

Sebelum saya praktekkan, bacalah terlebih dahulu apa apa saja yang harus dipersiapkan untuk auto like explore ini, yang pastinya jika kalian ingin membuat auto like instagram dengan aman dan lancar.
Silahkan gunakan browser Google Chrome, jika belum pernah menginstal silahkan di download dulu ya.!
Dan terlebih lagi cara ini menggunakan PC, belum support di android karena masalah keamanan sob, bukannya tidak ada. saya menjamin keselamatan akun kamu juga.

1. Install Plugin Auto Followers For Instagram di Chrome

Untuk dapat melakukan cara ini, langkah awal yang harus kamu lakukan ialah dengan menginstall plugin yang bernama auto followers for instagram ini di browser kamu (chrome). plugin ini tidak bisa digunakan di browser lain sob, silahkan menyesuaikan ya.

Untuk mendonwload dan menginstalnya cukup mudah, tinggal ikuti cara dibawah ini.

KLIK DISINI UNTUK INSTAL PLUGINS

Setelah mengeklik link tersebut, akan dihadapkan dengan tampilan seperti ini.

Cara Bom Like Otomatis Semua Explore Instagram
Mirip seperti tampilan diatas, langkah yang harus kamu lakukan adalah klik Add to chrome.

Setelah mengeklik akan dihadapkan lagi notif berupa konfirmasi begini.

Bom Like Otomatis

Klik Add Extension Untuk Konfirmasi sob agar izin aplikasi tersebut dapat digunakan.

Biasanya jika sudah terinstal plugin ini, akan tampil di pojok kanan atas, dan berbentuk icon atau logo kecil, seperti ilustrasi dibawah ini.

Auto Like Instagram

Sampai disini, plugin auto like sudah terinstal. lanjut langkah selanjutnya.

2. Buka Eksplore Instagram di PC

Sampai pada tahap ini, kita menepatkan target untuk eksplore. langkahnya cukup mudah, jika kamu belum mengetahuinya. saya akan tetap bahas disini juga sob.

Sebelum masuk ke panel eksplore instagram. pastikan kamu login terlebih dahulu sob.

Silahkan Login dahulu di Instagram.Com

Setelah Login, Silahkan buka eksplore instagram dengan tautan cepat dibawah ini.
https://www.instagram.com/explore/
Klik satu poto paling depan, seperti gambar dibawah ini sob.

Auto Like Explore Instagram

Setelah klik poto paling depan, Sampai disini, kamu sudah berhasil pada step ini, berikutnya adalah menjalankan auto like explorenya sob.

3. Menjalankan Auto Like Explore di Instagram.

Nah, untuk menjalankannya sangat mudah sob, kamu hanya perlu klik logo plugin yang tadi. letaknya ada di pojok kanan atas, dan sesuaikan settingan berikut ini.

Auto Like

Ikuti settingan diatas, agar sesuai dengan tutorial saya sob. jika sudah..

Kamu hanya perlu klik Tombol LIKE

dan akan otomatis like semua di explore instagram. untuk testimonial result, betikut saya lampirkan.

Instagram Auto Like

Semua akan otomatis like photo yang ada di eksplore. pada jumlah bagian kanan, adalah jumlah yang telah di like sob.

Cara diatas dapat kamu ulangi hingga berjuta juta kali sob, soal limit like atau tidaknya silahkan kalian cari referensi dari blog jagoankode ini, saya juga pernah share mengenai ini. demikian mungkin admin jagoankode akan pamit dulu.

Penutup

Akan lebih baik mungkin admin tutup dulu postingan kali ini, jika kalian mengikuti tutorialnya dari awal, saya jamin akan work 100% sob, jika gagal. silahkan kalian ulangi lagi cara diatas sampai berhasil. demikianlah artikel ini mengenai Cara Bom Like Otomatis Semua Explore Instagram, silahkan share ke teman teman yang lain agar saling berbagi ilmu juga mengenai auto like explore ini. sampai jumpa pada artikel selanjutnya.


Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Bom Like Otomatis Semua Explore Instagram. Semoga dapat bermanfaat bagi teman teman semua saya pamit. Silahkan baca artikel menarik lainnya . Sekian dan terima kasih.

Anda sekarang membaca artikel Cara Bom Like Otomatis Semua Explore Instagram dengan alamat link https://initipsngeblog.blogspot.com/2019/02/cara-bom-like-otomatis-semua-explore.html

0 Response to "Cara Bom Like Otomatis Semua Explore Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel