Penyebab Blog Ditolak Google Adsense

Judul : Penyebab Blog Ditolak Google Adsense
Link : Penyebab Blog Ditolak Google Adsense


Pada postingan ini saya ingin membahas Penyebab Blog Ditolak Google Adsense, saya berusaha membuat artikel ini dengan sebaik mungkin, apabila masih kurang baik mohon dimaklumi...hehehe. Mudah-mudahan dengan membaca artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi sobat

Baca juga



Apakah Penyebab Blog / website ditolak oleh Google Adsense?  - Hal ini yang sering terjadi para kalangan blog yang berjerih payah untuk mendapatkan Full approve Google Adsense.

Banyak orang yang patah semangat ataupun sakit hati karena blog yang sudah rancang akhirnya ditolak pada google Adsense. Termasuk juga saya pernah merasakan Hal tersebut, yang sudah berlarut larut malam hingga lupa pada tidur, dan ternyata Kita ditolak oleh Google Adsense.  

Saya sering mendengar ,mendaftar menjadi publisher Google Adsense itu sangat sulit. Bahkan ada juga  beberapa teman blogger yang bilang  bahwa telah ber puluhan kali mencoba, tapi tetap saja belum di-approve / Ditolak oleh Google. Bukan hanya teman sich. saya juga demikian dulu. hahaha


Mengapa Blog sulit diterima oleh Adsense sehingga ditolak ? Dalam kasus ini memiliki bagian dalam penolakan. Apa saja penolakan yang sering terjadi pada saat pendaftaran Adsense?

Akun Adsense ini terkait dengan Akun yang disetujui

Situs Blog-Website ditolak karena memiliki akun yang dsetujui pada  alamat email.... Dalam kasus permohonan google adsense ini, dikatakan dengan jelas bahwa situs blog-webiste kamu pernah mengajukan permohonan Adsense.

Cara mengatasi ditolak adsense karena memiliki akun yang telah disetujui antara lain:

?Menjadikan Akun Adsense yang akan di ajukan menjadi pemilik tanpa ada kaitan penulis lain
?Verifikasi situs kamu melalui webmaster dan analytic
? Melakukan Ping Blog pada situs kamu

Tidak Sesuai dengan Kriteria

Tidak sesuai dengan kriteria google adsense ini dikatakan bahwa navigasi, URL blog, dan juga pengunjung belum pernah singgah. URL blog kamu seharusnya sudah terdaftar dihalaman pencarian.

Situs ditolak karena tidak sesuai kriteria ini juga berhubungan pada point diatas seperti verifikasi webmaster, analytic dan juga lakukan Ping blog agar situs kamu terdaftar pada Google Pencarian.

Konten tidak Memadai
Ditolak adsense karena tidak memadaibisa kita lihat dari isi email adsense tersebut bahwa, artikel harus memiliki kata kata yang relavan bukan banyak gambar. Kemudian gunakan template yang ringan dan juga SEO.

Bagaimana Pada Anda yang sedang ingin mendaftar  Adsense? Sebelum Mendaftar atau sebelum anda ditolak, sebaiknya anda baca artikel ini sampai selesai dulu ya :)

Pengajuan anda akan disetujui oleh Tim Google Adsense seperti : 

Blog Harus original dan memiliki content yang bagus, artinya tidak melanggar hak cipta dan bukan dari hasil dari copy paste milik orang lain dan juga memiliki 300-500 kata minimalnya.
- Memiliki Navigasi yang Jelas dan mudah untuk ditelusuri oleh orang. 
Mengisi formulir dengan lengkap dan benar pada waktu mendaftar Google Adsense.
- Blog anda harus mematuhi Kebijakan Program Adsense.

Bagaimana? Siap untuk mengajukan lagi? Semoga Tips Penyebab Blog Ditolak Adsense  kali ini akan membawa anda sukses diterima oleh Adsense, dan mulai menikmati penghasilan dari blog anda.



Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Penyebab Blog Ditolak Google Adsense. Semoga dapat bermanfaat bagi teman teman semua saya pamit. Silahkan baca artikel menarik lainnya . Sekian dan terima kasih.

Anda sekarang membaca artikel Penyebab Blog Ditolak Google Adsense dengan alamat link https://initipsngeblog.blogspot.com/2019/01/penyebab-blog-ditolak-google-adsense.html

0 Response to "Penyebab Blog Ditolak Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel