Tips Mengatasi Bom Klik Pada Iklan Google Adsense

Judul : Tips Mengatasi Bom Klik Pada Iklan Google Adsense
Link : Tips Mengatasi Bom Klik Pada Iklan Google Adsense


Pada postingan ini saya ingin membahas Tips Mengatasi Bom Klik Pada Iklan Google Adsense, saya berusaha membuat artikel ini dengan sebaik mungkin, apabila masih kurang baik mohon dimaklumi...hehehe. Mudah-mudahan dengan membaca artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi sobat

Baca juga



Fhersa Blogger - Tips Mengatasi Bom Klik Pada Iklan Google AdsenseApa itu bom klik ? Bom klik merupakan aktifitas klik yang tidak valid / tidak sah pada sebuah iklan yang ditampilkan pada blog maupun website . Bom klik ini biasanya dilakukan oleh orang maupun sekelompok orang yang mempunyai banyak alasan sehingga melakukan tindakan tidak terpuji tersebut seperti iri atau ada permasalahan pribadi sehingga melampiaskan kemarahanya kepada iklan - iklan google di website seseorang.

Tips Mengatasi Bom Klik Pada Iklan Google Adsense

Kegiatan bom klik ini merupakan tindakan yang sangat tidak terpuji dan sangat merugikan bagi semua pemilik website khususnya bagi para blogger di dunia. Bom klik sudah menjadi momok menakutkan karena jika terjadi klik yang tidak wajar secara berlebihan atau dalam jumlah banyak pada iklan, maka kemungkinan akan terjadi "banned" lebih besar.

Jika jumlah klik pada iklan tidak sesuai dengan jumlah kunjungan pada website maka lambat laun pihak google adsense akan secara otomatis menghapus / membanned akun google adsense karena terdeteksi sebagai sebuah pelanggaran yang melanggar TOS google adsense. Salah satu TOS google berbunyi: :
  • Jangan mengklik iklan sendiri dan menyuruh orang lain untuk mengklik iklan
Lalu, apa yang bisa kita lakukan apabila website / blog kita diserang "Bom Klik" pada iklan google ? saya mempunyai 2 cara yang harus dilakukan ketika kita mencurigai aktifitas klik yang tidak wajar pada iklan google adsense kita.

1). Dengan Cara Melepaskan Iklan 

Ketika mencurigai telah terjadi bom klik pada iklan google, maka sesegeralah untuk melepaskan code iklan google adsense sementara waktu dari blog maupun website. Hal ini dilakukan agar para pelaku BOM klik tidak bisa mengklik iklan kita, Dan apabila dirasa aktifitas Bom klik sudah berakhir, kalian bisa kembali memasang code iklan tersebut.

2). Menghapus otoritas situs yang menampilkan iklan

Cara ke 2 ini sangat kami sarankan, mengapa ? karena walaupun iklan tetap ditampilkan pada blog maupun website maka semua klik tidak akan di hitung. Apabila kita mendapatkan serangan Bom klik, maka lakukanlah cara ini, karena walaupun iklan di klik 1 juta kalipun google tidak akan menghitung klik tersebut dan akun google adsense akan aman. Jika sudah dirasa tidak terjadi bom klik, maka masukan kembali alamat domain blog / website kalian.

3). Melaporkan Klik Tidak Valid Ke Google

Untuk melaporkan klik - klik yang tidak valid seperti tidak sengaja mengklik iklan sendiri atau terkena serangan bom klik, kalian bisa melaporkanya ke pihak google adsense melalui link halaman berikut ini -> Formulir Kontak Klik Tidak Valid , dan kemudian mengisis data - data yang diperlukan untuk keperluan investigasi atau pemeriksaan oleh pihak google adsense.

Demikilanlah Artikel Fhersa Blogger Berikan tentang Tips Mengatasi Bom Klik Pada Iklan Google Adsense, semoga artikel ini memberikan manfaat bagi pembaca khususnya blogger pemula dalam menjaga akun adsense akar tidak terkena bom klik dari oknum-oknum tak bertanggung jawab.




Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Tips Mengatasi Bom Klik Pada Iklan Google Adsense. Semoga dapat bermanfaat bagi teman teman semua saya pamit. Silahkan baca artikel menarik lainnya . Sekian dan terima kasih.

Anda sekarang membaca artikel Tips Mengatasi Bom Klik Pada Iklan Google Adsense dengan alamat link https://initipsngeblog.blogspot.com/2018/11/tips-mengatasi-bom-klik-pada-iklan.html

0 Response to "Tips Mengatasi Bom Klik Pada Iklan Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel