Ditolak Adsense Terus, Yuk Pelajari Cara Daftar Yang Benar

Judul : Ditolak Adsense Terus, Yuk Pelajari Cara Daftar Yang Benar
Link : Ditolak Adsense Terus, Yuk Pelajari Cara Daftar Yang Benar


Pada postingan ini saya ingin membahas Ditolak Adsense Terus, Yuk Pelajari Cara Daftar Yang Benar, saya berusaha membuat artikel ini dengan sebaik mungkin, apabila masih kurang baik mohon dimaklumi...hehehe. Mudah-mudahan dengan membaca artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi sobat

Baca juga




Fhersa Blogger - Ditolak Adsense Terus, Yuk Pelajari Cara Daftar Yang Benar, Banyak orang dewasa ini mendulang uang melalui internet salah satu cara yang banyak dilakukan oleh orang � orang adalah melalui program Google Adsense yaitu program Pay Per Click. Google memang sudah mendukung website yang menggunakan bahasa Indonesia untuk bisa ikut dalam program mereka di Google Adsense. Untuk kita bisa ikut program ini ada beberapa persyaratan dasar yang harus kita penuhi dan persyaratan itu bisa saya katakan tidaklah mudah, kalau saya melihat di gup facebook dan juga di forum-forum banyak sekali yang masih kesulitan untuk bisa di terima sebagai publisher, banyak yang curhat mereka Ditolak Adsense terus. Sebenarnya supaya kita bisa ikut dalam program ini tidak sulit-sulit sekali jika kita melakukan dengan cara yang benar. Bagaiama Cara Daftar Google Adsense Indonesia yang benar?
Saya mau sedikit cerita, dulu waktu saya mendaftar Google Adsense sangat mudah. Tetapi karena semakin banyak orang yang terjun dalam program ini dan juga kemajuan perkembangan teknologi Internet, Google Adsense mulai melakukan perubahan mulai dari layanan dan juga pertimbangan lain. Para pengiklan juga tidak mau kan iklan mereka di tempatkan di situs-situs yang berbahaya atau yang mungkin isi kontennya menyesatkan. Oleh karena itu Google melakukan penyeleksian untuk semua orang yang mau ikut dalam program ini.

Buat Akun Adsense dengan Gmail

Hal utama dan juga yang terpenting untuk bisa sukses di Adsense adalah Anda harus memiliki website terlebih dahulu sebelum mendaftar di Google Adsense. Selain itu konten yang ada di dalam website kita juga harus memiliki konten yang unik dan juga menarik pengunjung. Jadi ke dua hal di atas sangat penting. Tidak mungkin khan Anda ikut adsense tetapi tidak punya website dan juga pengunjung situs Anda. Jadi pastikan Anda sudah memenuhi ke dua syarat di atas. Untuk lebih detailnya Anda bisa baca Cara Daftar Google Adsense Indonesia dibawah ini.

Jadi langkah awal yang harus Anda lakukan adalah:

Membeli Domain & Hosting. Temukan Domain dan Hosting di sini!Membuat website bisa pakai WordPress (ingat bukan WordPress yang gratisan) Jika Anda bingung saya bisa bantu Anda dalam membuat website WordPress pertama Anda secara gratis, baca syaratnya di sini Jasa Membuat Website Gratis.Contoh website yang menggunakan WordPress adalah SUBMITClimb.comMembuat konten unik selama 2-4 bulan, kalau mau lebih juga bisa, saya biasanya sampai 6 bulan (Artikel bukan copy paste dari website lain) semakin banyak konten Anda di website akan semakin bagus dan besar peluang Anda untuk diterima di Google Adsense.Optimasi Website Anda atau Pasang iklan (promosikan website Anda) di Google Adword dan juga Facebook Ads 1- 3 bulan saja. (hanya untuk mendapatkan traffic)Membuat akun Google AdsenseAktifkan Akun Anda, Baca lengkapnya di sini untuk mengaktifkan akun Anda di Cara Mendaftar ke Adsense.

Bacalah Kebijakan Google Adsense

Sekarang Anda sudah lebih mengetahui dasar-dasar Cara Daftar Google Adsense Indonesia agar bisa diterima. Selain persyaratan dasar di atas yang harus Anda penihi, Anda diharuskan untuk membaca kebijakan Google Adsense. Saya sangat setuju dengan alasan Anda kenapa tidak mau membaca kebijakan dari setiap website, �Karena membosankan�, dan kadang kita menganggap hal itu �tidaklah terlalu penting�. Tetapi untuk yang satu ini saya sangat menyarankan Anda untuk membacanya agar tidak menyesal dikemudian hari. Percayalah jika Anda berpergian jauh ke suatu daerah yang belum pernah Anda kunjungi tanpa membawa peta, Anda pasti akan kesasar, sukur-sukur kesasar saja tidak sampai mati, kalau sampai mati? Silahkan membaca kebijakan Program Google Adsense di sini.

Lengkapi Konten dengan Gambar.

Membuat konten menurut saya sangat susah, tetapi bagi kebanyakan orang mungkin mudah. Kenapa buat saya susah? Karena untuk membuat artikel kita harus mempunyai pengetahuan tentang apa yang akan kita tulis. Mungkin bisa saja kita tidak punya pengetahun tentang artikel yang mau kita buat, tetapi apakah Anda pernah memikirkan hal ini, bayangkan jika artikel yang Anda tulis mungkin salah? Atau bisa jadi menyesatkan orang yang membacanya? Saya secara pribadi tidak ingin hal itu terjadi dengan saya, makannya setiap akan membuat artikel saya mempelajarinya (membaca) berkali-kali agar saya memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang bahan yang akan saya tulis. Ini tidak mudah. Kadang kita tergiur untuk mendapatkan uang dengan cepat, jadi kadang kita mungkin asal membuat artikel yang sumber beritanya mungkin belum tentu benar.

Selain isi konten yang berbobot dan menarik jika memungkinkan sebaiknya artikel Anda dilengkapi dengan gambar atau video. Hal ini akan membantu Google menilai website Anda. Sebagai tambahan Anda juga bisa melengkapi blog atau website Anda dengan audio.

Buat Akun Sosial Media khusus untuk Website Anda

Website yang Anda buat sebaiknya memiliki akun sosial media seperti twitter, Google+, Instagram dan juga Facebook. Saya tidak akan menjelaskan lebih panjang tentang manfaat dari akun sosial media ini, karena Anda pasti sudah tahu fungsinya, sangat memberi peran penting dalam mempromosikan sebuah konten website.

Lengkapi Tampilan Website Anda.

Hal yang juga tidak kalah pentingnya adalah kelengkapan dari website Anda seperti Halamn Home, Widget, About Us, Gallery, Privacy Policy dll. Hal ini banyak sekali diabaikan oleh beberapa orang. Buatlah desain yang sedikit menarik untuk website yang mau Anda daftarkan. Percayalah hal ini akan membantu Anda lebih cepat diterima di program Google Adsense.

Jangan Mendaftar dengan website yang baru jadi.

Jangan pernah mendaftar Adsense menggunakan website yang baru saja Anda buat, meskipun beberapa orang mengatakan umur website tidak menjadi patokan bagi saya itu penting sekali. Bayangkan hal ini, apakah mungkin dalam 1 bulan website Anda sudah memiliki beberapa konten yang menarik? Apakah ada pengunjung yang mulai berkunjung ke website Anda? Coba pikirkan dan Renungkan pertanyaan itu.

Jadi saran saya sebaiknya selama 1-4 bulan lebih Anda fokus dulu untuk membuat konten dan mengoptimasi website Anda. Memang pengunjung tidak menjadi patokan untuk bisa atau tidaknya kita diterima di program Google Adsense, karena ada juga yang diterima Adsense tidak memiliki banyak pengunjung, Tetapi yang saya mau tekankan dan sampaikan di sini adalah apa nantinya ada orang yang mau klik iklan yang ada di website Anda jika website Anda tidak ada pengunjungnya? Jadi saran saya fokus ke hal utama yang tadi saya sebutkan itu dulu saja.

Semoga dengan memenuhi hal yang saya sebutkan di atas peluang Anda untuk diterima di Google Adsense akan lebih besar apalagi Anda menggunakan domain dan juga hosting sendiri (Poin tambah). Apakah kita bisa mendaftar Google Adsense pakai website Gratisan?

Jawabannya bisa�.!

Jika Anda ingin ikut Google Adsense menggunakan website gratisan silahkan menggunakan Blogger.com karena iklan Google Adsense tidak bisa di pasang di blog gartisan seperti WordPress.com (kebijak pihak WordPress.com). Sedangkan Blogger.com adalah blog yang memang disediakan oleh Google yang bisa kita gunakan secara Gratis seperti kita menggunakan email Gmail.

Selain menggunakan blog Anda juga bisa mendaftar program Google Adsense melalui YouTube.com. sebelum mendaftar Anda harus punya konten dalam bentuk Video dulu. Videonya juga tidak usah bagus-bagus dulu (menurut saya) Anda bisa menggunakan HP untuk merekam video keseharian Anda, atau menggunakan program seperti Camtasia dan Wondershare Filmorauntuk merekam dan membuat video tutorial.

Gunakan Root Domain.

Ketika mendaftar Google Adsense gunakan Root Domain seperti www.websiteanda.com jangan menggunakan www.websiteanda.com/blog atau blog.websiteanda.com

Hati-hatilah saat Memilih dan Menggunakan Gambar.

Google Adsense tidak akan pernah meng-approve blog, jika blog yang didaftarkan itu memiliki atau menggunakan konten yang berhak cipta. Hak cipta yang kami maksud di sini adalah menyalin konten dari website lain tanpa izin terlebih dahulu dari pemiliknya. Jujur kita semua selalu salah kan tiap menggunakan gambar?

Banyak orang termasuk saya dan Anda hanya mencari gambar melalui mesin pencarian Google, setelah menemukan gambar yang cocok, kita menggunakan gambar itu dalam blog kita. Apakah kita pernah meminta izin untuk menggunakan gambar mereka? Jawaban terbanyak saya yakin adalah �TIDAK�. Berita yang sangat-sangat menyedihkan adalah banyak sekali webmaster yang di tolak oleh Google Adsense karena melanggar undang-undang hak cipta ini. Jadi mulai sekarang gunakan gambar dengan hati-hati, bila perlu beli atau dapatkan izin dari pemiliknya.

Oh iya jika Anda bingung untuk mengisi privacy policy di blog, Anda bisa menggunakan plugin Auto Terms of Service and Privacy Policy, kalau dulu saya menggunakan plugin easy privacy policy sepertinya sekarang sudah tidak ada lagi. Selain itu Anda juga bisa mendownload Privay policy di Mediafire, DropBox atau di Pcloud yang saya gunakan. Silahkan tonton video di bawah ini untuk penjelasan tentang cara membuat dan mengedit Privacy Policy.




Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Ditolak Adsense Terus, Yuk Pelajari Cara Daftar Yang Benar. Semoga dapat bermanfaat bagi teman teman semua saya pamit. Silahkan baca artikel menarik lainnya . Sekian dan terima kasih.

Anda sekarang membaca artikel Ditolak Adsense Terus, Yuk Pelajari Cara Daftar Yang Benar dengan alamat link https://initipsngeblog.blogspot.com/2018/10/ditolak-adsense-terus-yuk-pelajari-cara.html

0 Response to "Ditolak Adsense Terus, Yuk Pelajari Cara Daftar Yang Benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel