Cara Unfollow Teman Yang Tidak FollBack Instagram

Judul : Cara Unfollow Teman Yang Tidak FollBack Instagram
Link : Cara Unfollow Teman Yang Tidak FollBack Instagram


Pada postingan ini saya ingin membahas Cara Unfollow Teman Yang Tidak FollBack Instagram, saya berusaha membuat artikel ini dengan sebaik mungkin, apabila masih kurang baik mohon dimaklumi...hehehe. Mudah-mudahan dengan membaca artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi sobat

Baca juga


Cara Unfollow Teman Yang Tidak FollBack Instagram ~ Kali ini admin jagoan kode ingin berbagi tentang permasalahan cara unfollow teman yang tidak follow back di instagram. terkadang ada beberapa orang yang iseng atau apapun, udah di followback malah kita yang di unfollow. terkadang ini membuat geram kita sendiri selaku pemain instagram, nah oleh karena itu saya ada beberapa tips nih untuk kalian yang menghadapi temen-temen instagram yang gajelas ini.

Istilah ini disebut juga dengan istilah sok ngartis :v, karena beberapa hari yang lalu saya sempet kena juga permasalahan begini, makanya saya berniat untuk membuat sebuah artikel ini. sebelum memulai pembahasan, cara yang saya beri ini ialah mengandalkan aplikasi di perangkat android, maka dari itu pastikan kamu sudah mempunyai perangkat android sendiri ya. baik kita akan membahas sedikit mengenai Cara Unfollow Teman Yang Tidak FollBack Instagram.

Untuk cara penanganannya itu sendiri, seharusnya kalian wajib menginstal berupa aplikasi yang bernama unfollowers, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk melihat siapa-siapa saja orang yang tidak mem-follow back akun instagram kamu, sehingga ini bisa dilacak dan mengunfollownya dengan cepat, ini merupakan rekomendasi aplikasi yang tepat dari saya, unfollowers merupakan aplikasi yang sudah lama dan terpercaya menurut saya, karena dijamin username dan password kamu akan aman jika menggunakan aplikasi ini.

Bagi yang belum tau gimana cara penggunaannya dari aplikasi tersebut. silahkan dibaca panduan dibawah ini.

Cara Unfollow Teman Yang Tidak Follow Back Instagram

Ada beberapa aplikasi dari playstore yang dapat kamu gunakan untuk mengecek follow back dari teman, dari beberapa aplikasi yang pernah saya gunakan. menurut saya aplikasi ini yang paling bagus, karena banyak fiturnya dan sekarang makin update maka makin keren juga pembaruan yang dapat kamu gunakan seperti contoh fitur terbaru yang bisa mengecek siapakah yang belum kamu follow back. dan bisa juga mengecek siapa saja yang tidak mem-follow back akun instagram kamu.

Sebelum masuk ke inti pembahasan saya juga sudah banyak share mengenai tips trik untuk instagram. bisa dibaca melalui link dibawah ini..

Baca :
Okey, jika sudah.. ikuti panduan dibawah ini..

1. Silahkan Download Aplikasi Unfollowers Di Play Store .. Klik Disini

2. Setelah Menginstall Di Perangkat Android Kamu.. Buka Aplikasi Tersebut.

3. Silahkan Login Username Dan Password Instagram Kamu..

Cara Unfollow Teman Yang Tidak FollBack Instagram

4. Setelah Selesai Login, Akan Diarahkan Ke Tampilan Seperti Dibawah ini..

Unfollow Teman Yang Tidak Follow Back

Diatas terlihat siapa-siapa saja yang tidak followback akun kamu, untuk mengunfollownya.. kamu dapat langsung unfollow dari aplikasi unfollowers tersebut cara manualnya bisa ditekan tombol unfollow, jika ingin otomatis tekan unfollow 20 from top atau unfollow 20 from bottom.

Setelah menekan tombol tadi, seharusnya sih akan langsung ter-unfollow secara otomatis. silahkan langsung dilihat saja jumlah following pada akun instagram kamu.

5. Selesai..

Akhir Kata..

Mungkin sekian untuk mengetahui dan mengunfollow siapa-siapa saja yang tidak followback akun instagram kamu. dengan begitu kamu bisa mengecek setiap hari atau bisa kapanpun dan dimanapun. apabila terdapat salah kata yang terdapat diatas saya mohon maaf, silahkan baca juga artikel lain dari blog ini ya.. demikianlah artikel ini yang berjudul "Cara Unfollow Teman Yang Tidak Follow Back Di Instagram" jika masih ragu silahkan berkomentarlah sesuai topik. share artikel ini jika bermanfaat dan sampai jumpa :)


Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Unfollow Teman Yang Tidak FollBack Instagram. Semoga dapat bermanfaat bagi teman teman semua saya pamit. Silahkan baca artikel menarik lainnya . Sekian dan terima kasih.

Anda sekarang membaca artikel Cara Unfollow Teman Yang Tidak FollBack Instagram dengan alamat link https://initipsngeblog.blogspot.com/2018/09/cara-unfollow-teman-yang-tidak-follback.html

0 Response to "Cara Unfollow Teman Yang Tidak FollBack Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel