Cara Memblokir Nomor Orang Di WhatsApp

Judul : Cara Memblokir Nomor Orang Di WhatsApp
Link : Cara Memblokir Nomor Orang Di WhatsApp


Pada postingan ini saya ingin membahas Cara Memblokir Nomor Orang Di WhatsApp, saya berusaha membuat artikel ini dengan sebaik mungkin, apabila masih kurang baik mohon dimaklumi...hehehe. Mudah-mudahan dengan membaca artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi sobat

Baca juga


Pernahkah kamu merasa terganggu oleh orang - orang yang menyebalkan, apalagi ini berlangsung secara terus menerus dan mau gak mau kita harus memblokirnya agar hidup kita tenang dan terhindar dari orang orang ini. whatsapp sendiri sudah menyediakan fitur blokir untuk penggunanya untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan, fitur ini gratis dan bawaan dari whatsapp dan kamu bisa menggunakannya kapan saja jika kamu mau.

Whatsapp memang sudah kaya fitur walaupun tampilannya sederhana, sebenarnya semuanya sudah ada di aplikasi tersebut. Seperti contoh memblokir nomor orang atau kontak orang yang mengganggu tadi. semakin berkembangnya whatsapp maka semakin banyak juga orang yang sering menggunakan chat broadcast dan bersifat promosi. ini tentunya menjengkelkan bukan ?

Berdasarkan halaman FAQ di situs resmi whatsapp, saya menemukan untuk cara memblokir dan membuka blokir dengan mudah, Arti dari blokir tersebut dalam artian kamu tidak akan bisa berkomunikasi lagi lewat whatsapp, walaupun kamu ngechat seribu kalipun. pesan kamu tidak akan sampai oleh penerima yang telah memblokir nomor kamu. jadi intinya jika salah satu ada yang memblokir nomor keduanya entah itu pengirim dan penerima tidak akan bisa berkomunikasi lagi lewat whatsapp kecuali kamu membuka blokir tadi.

Untuk memblokir nomor orang di whatsapp, seperti yang sudah kamu baca di situs asli whatsapp, mungkin masih belum banyak yang tahu gimana sih blokirnya ini saya akan mempraktekkannya tepatnya di blog jagoankode ini.

Cara Memblokir Nomor Orang Di WhatsApp

Sebenarnya ada dua metode untuk memblokir nomor seseorang di whatsapp, saya kan menjelaskan cara yang paling mudah untuk dipahami saja, semoga berhasil.. silahkan ikuti panduan dibawah ini

1. Buka Percakapan Dengan Seseorang Yang Ingin Kamu Blokir..


Klik Logo Roda Gigi Di Pojok Kanan Atas

2. Pilih Lainnya

3. Pilih Blokir


4. Akan Ada Muncul Pop Up Seperti Begini


5. Selesai.

Dengan Mengikuti beberapa langkah diatas, admin pastikan 100% gak bakalan bisa lagi orang itu mengganggu kehidupan kamu, fungsi blokir akan memudahkan kamu untuk mengatasi masalah orang yang sekiranya mengganggu, karena whatsapp sendiri memang mengkhususkan untuk sebagai privasi seseorang yang tidak boleh bersifat publik.

Oke baiklah mungkin sekian dari saya untuk cara memblokir seseorang di whatsapp, sekiranya ini membantu silahkan share ke teman - teman yang lain, oke admin pamit semoga bermanfaat untuk semuanya.. jika ragu bisa bertanya di kolom komentar.. Sampai jumpa di artikel selanjutnya


Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Memblokir Nomor Orang Di WhatsApp. Semoga dapat bermanfaat bagi teman teman semua saya pamit. Silahkan baca artikel menarik lainnya . Sekian dan terima kasih.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memblokir Nomor Orang Di WhatsApp dengan alamat link https://initipsngeblog.blogspot.com/2018/09/cara-memblokir-nomor-orang-di-whatsapp.html

0 Response to "Cara Memblokir Nomor Orang Di WhatsApp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel