Cara Agar Stories Instagram Tidak Terpotong

Judul : Cara Agar Stories Instagram Tidak Terpotong
Link : Cara Agar Stories Instagram Tidak Terpotong


Pada postingan ini saya ingin membahas Cara Agar Stories Instagram Tidak Terpotong, saya berusaha membuat artikel ini dengan sebaik mungkin, apabila masih kurang baik mohon dimaklumi...hehehe. Mudah-mudahan dengan membaca artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi sobat

Baca juga


Cara Agar Stories Instagram Tidak Terpotong ~ Didalam artikel yang saya tulis ini, saya akan sedikit memberikan penjelasan mengenai instagram, siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang populer satu ini, instagram memiliki beberapa fitur unik selain mengupload foto dan video biasa, instagram mempunyai fungsi lain yang biasanya disebut snapgram, snapgram ialah istilah yang sering disebut anak alay untuk mengupload kegiatannya sehari-hari. namun pernahkah anda saat mengupload sebuah foto atau video di snapgram atau yang biasanya disebut story/stories (cerita keseharian) itu terpotong oleh gambar, seperti kebesaran filenya padahal tidak besar besar amat.

Karena kebesaran tadi, ini membuat foto jadi tidak sesuai jika dilihat oleh orang lain. untuk itu kamu perlu mengatur file sizenya menjadi pas dan sesuai bisa dilihat full size satu gambar yang penuh. oleh karena itu, saya menyarankan jika kamu menggunakan aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kamu dapat mengatur ukuran gambar menjadi pas jika dilihat oleh orang banyak, tanpa memotong gambar kamu.

Aplikasi ini sudah digunakan juga oleh banyak orang, selain file sizenya kecil, aplikasi ini juga tidak dipenuhi dengan iklan yang membuat penuh smartphone kamu. buat yang belum tau namanya, aplikasi tersebut namanya No Crop For Instagram Story, kamu bisa mendownload gratis di playstore karena fiturnya yang mampu mengubah foto menjadi pas dan tampak full di Story Instagram Kamu.

Untuk yang masih belum tau bagaimana cara penggunaan dari aplikasi tadi, silahkan dibaca panduan dibawah berikut ini..

Cara Agar Stories Instagram Tidak Terpotong

Walaupun instagram belum mempunyai fitur crop foto yang dapat memotong foto dengan sempurna, tetapi jangan khawatir, beberapa pihak lain juga sudah membuatkan sebuah aplikasi ini untuk memenuhi kebutuhan yang kamu inginkan. bagi yang belum mendownload aplikasinya silahkan dilihat langkah-langkah dibawah ini.

1. Download Aplikasi No Crop Story For Instagram Di Playstore, Klik DISINI

2. Silahkan Buka Aplikasi Tersebut.

3. Pilih Gambar Yang Tadinya Terpotong Di Stories Instagram Kamu.


4. Edit Semau Kamu, Dan Bisa Disimpan Dengan Menekan Tombol Save Seperti Gambar DIatas.

5. Setelah Menyimpan, Jika Ingin Membuat Stories Di Instagram File Tadi Ada DI Gallery Album Yang Bernama NoCropStory.

6. Upload Gambar Tadi Ke Story Instagram Kamu.

7. Selesai.

Jika Sudah, Gambar yang kamu upload tadi seharusnya sih tidak terpotong lagi, untuk itu aplikasi ini wajib ada di smartphone kamu, terlihat simple namun aplikasi ini sangat sangat berguna untuk keperluan kamu setiap harinya.

Akhir Kata..

Walaupun masih banyak lagi aplikasi diluar sana yang dapat kamu gunakan, akan lebih baik kamu menggunakan aplikasi yang mudah digunakan saja, terlebih lagi aplikasi ini sudah dibagikan gratis/ tidak berbayar, jadi kamu dapat menggunakannya sepuas hati kamu, Demikianlah untuk artikel yang saya buat kali ini, apabila terdapat kesalahan kata yang kurang berkenan saya mohon maaf, mudah-mudahan bermanfaat bagi teman teman sekalian pembaca blog jagoankode ini, sampai jumpa pada artikel selanjutnya :)


Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Agar Stories Instagram Tidak Terpotong. Semoga dapat bermanfaat bagi teman teman semua saya pamit. Silahkan baca artikel menarik lainnya . Sekian dan terima kasih.

Anda sekarang membaca artikel Cara Agar Stories Instagram Tidak Terpotong dengan alamat link https://initipsngeblog.blogspot.com/2018/09/cara-agar-stories-instagram-tidak.html

0 Response to "Cara Agar Stories Instagram Tidak Terpotong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel